Mens Sana In Corpore Sano

Menggetarkan Pidato Perdana Menteri Israel

Menggetarkan Pidato 
Perdana Menteri Israel

*Fakta Kegeniusan Israel.*

"*Tahukah anda, total perdagangan israel dengan negara timur tengah ( Middle Eastern and North African market) pada tahun 2016 mencapai USD 100 miliar. Itu  sama dengan 50% ekspor global kita. 80% kebutuhan barang dan konsumsi Palestina dipasok oleh Israel. 40% kebutuhan barang Timur Tengah dipasok Israel. Jadi kalau israel embargo, bisa bayangkan, Gimana nasip Palestina. Apalagi kalau merdeka.*"

Tahukah anda?  bahwa 90% tekhnologi IT dari Apple, Mircrosoft, WeChat, Alibaba ditemukan oleh Pusat Riset Israel. Perusahaan itu hanya mengembangkannya dalam bisnis yang menguasai dunia.  Tahukah anda? Israel adalah satu satunya negara yang paling maju pertanian. Mereka terdepan dalam bidang biotech dan termaju dalam pertanian rumah kaca. Sistem logistik pertanian yang paling efisien di dunia. Tahukah anda? Semua perangkat elektronik tempur produksi AS, China, Eropa dipasok oleh supply chain Israel. Tahukah anda? bahwa Israel memilih tekhnologi medis terbaik khususnya, menjadi pemasok rumah sakit terbaik di dunia.

Dan tahukah anda?. industri berlian Israel adalah pemimpin dunia dalam teknologi dan pengerjaan mutakhir, sehingga memastikan hasil terbaik polesan berlian. Hampir semua tambang berlian menyerahkan produksinya kepada Israel untuk diolah dan diperdagangkan secara global. Israel Diamond Exchange adalah lantai perdagangan berlian terbesar di dunia, menampung semua fungsi operasional dan kebutuhan setiap pembeli berlian di bawah satu atap. Israel Diamond Exchange terhubung dengan Hong Kong, London, Dubai sebagai penjamin likuiditas.  

Tahukah anda? Israel produsen tungsen (emas Palsu) terbesar di dunia yang dirancang Berat jenis 99% asli. Industri tungseng Israel memasuk kebutuhan koins emas untuk pasar China ,  Arab. Memasok industri perhiasan dunia.

Tahukah anda? Perusahaan Israel termasuk di antara pemimpin dunia dalam desain dan pembuatan struktur logam bangunan, suku cadang dan komponen prefabrikasi - seperti pintu, jendela, peralatan sanitasi, komponen pipa, perlengkapan dan aksesori, dan banyak lagi. Barang-barang ini berhasil dipasarkan di seluruh dunia dan dapat ditemukan di lokasi konstruksi utama di semua benua.

Dan semua kehebatan Israel itu karena………….mereka adalah negara yang membelanjakan dana risetnya terbesar di dunia. Jadi kalau tahu negar hebat berkat riset? ya itulah Israel. Belajar dari Arab atau belajar dari Israel ? silahkan pilih sendiri.
*News.TopSekali.com*


***

Selingan Sebagai Hiburan.....

[Instrumentalia] Beautiful Romantic Saxophone Love Songs 
-The Very Best Of Sax, Piano, Guitar Love Songs
*Catet: _Sepanjang Putaran Lagu Anti Intrupsi Iklan_*
*Beautiful Romantic Saxophone Love Songs* 
Instrumental -The Very Best Of Sax, Piano, Guitar Love Songs

About top

0 Post a Comment:

Posting Komentar